Ads 468x60px

Featured Posts

.
















Rabu, 25 Mei 2011

Game Online In My Blogger


Saat ini saya lagi ketagihan bermain game online. Selain hobi bermain game di laptop saya juga hobi ngeblog. Kegiatan tersebut hanya sekedar untuk refresing saja. Karena beberapa hari lagi saya harus mengikuti Ujian Semester 2. Disekolah saya Tugas selalu diberikan, dan Ulangan pun juga begitu. Maka dari itu saya melupakan sejenak pekerjaan sekolah maupun ulangan untuk mengistirahatkan otak saya yang cukup lelah setelah digunakan untuk berfikir satu hari di sekolah. Beberapa hari ini saya banyak browsing untuk mencari game unik tapi seru dan memerlukan untuk berfikir. Beberapa game tersebut yang telah saya mainkan, saya mencoba untuk menampilkannya pada blog saya sebagai permainan online saya dan tak lain juga sebagai permainan online untuk para pembaca artikel blog saya ini. Tak usah panjang lebar lagi sudah. Ini beberapa Game yang telah saya mainkan secara online dan dapat anda download sebagai game offline di komputer atau laptop anda :
1. Cargo Bridge






Apabila ingin memainkannya secara offline anda dapat mendownloadnya, klik disini DOWNLOAD.
Apabila anda mengalami kesulitan dalam memainkan, silakan klik disini WALKTHROUGH.


2. Cargo Bridge: Xmas level pack





Apabila ingin memainkannya secara offline anda dapat mendownloadnya, klik disini DOWNLOAD.
Apabila anda mengalami kesulitan dalam memainkan, silakan klik disini WALKTHROUGH.



3. Cargo Bridge: Armor Games Edition

Klik disini Games Cargo Bridge: Armor Games Edition.



4. Cubium

Klik disini Games Cubium.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Saya.
Jangan Lupa untuk selalu berkunjung di Blog Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar